Minggu, 06 Januari 2013

Prediksi Cheltenham vs Everton

 Prediksi Cheltenham vs Everton

Bursa Taruhan Cheltenham vs Everton
Prediksi Cheltenham vs Everton
Prediksi Skor Cheltenham vs Everton
Prediksi Bola Cheltenham vs Everton
Prediksi Cheltenham vs Everton - Prediksi Skor Cheltenham vs Everton - Prediksi Pertandingan Cheltenham vs Everton 8 Januari 2013 -Dalam Laga Sebelumnya Everton Berhasil mengakhiri tahun 2012 di peringkat keenam Liga Primer Inggris.Tahun ini Everton menatap kualifikasi Liga Champions dan Baines meminta rekan satu timnya menciptakan hasil lebih baik dari sebelumnya.

"Andai kami bisa mengemas hasil lebih baik dari paruh pertama kompetisi, saya pikir semua orang di tim bakal gembira," kata Baines.

"Target kami adalah melampaui catatan yang pernah didapat pada musim-musim sebelumnya. Saya rasa target itu tidak lama lagi bisa dicapai."

"Jika bisa mengerjakan hal sama seperti di beberapa musim sebelumnya, Everton berada di jalur yang tepat," tandas Baines.

Everton mengakhiri tahun 2012 di peringkat keenam Liga Primer Inggris.

Sementara Pemain Everton Steven Naismith mengakui dirinya belum maksimal dan masih akan menampilkan permainan yang lebih baik lagi.pemain berusia 26 tahun tersebut baru mendarat ke Goodison Park pada musim panas kemarin dari Glasgow Rangers.

"Sejak saya datang, saya telah memberi kontribusi dalam beberapa hal, dengan beberapa gol dan hal-hal seperti itu, tetapi tentu saja yang terbaik masih belum datang," ujar Naismith kepada evertonfc.com.

"Saya masih membiasakan diri dengan gaya permainan tim, masih berusaha mengembalikan kondisi kebugaran dari cedera lutut yang buruk dan meski saya banyak terlibat, saya mungkin belum menunjukkan permainan maksimal saya."

Lima Pertandingan Terakhir Cheltenham:
1 Jan 2013    Oxford United 1 - Cheltenham Town 0    EFL2
26 Des 2012    Cheltenham Town 4 - Wycombe Wanderers 0    EFL2
22 Des 2012    Rochdale 4 - Cheltenham Town 1    EFL2
15 Des 2012    Cheltenham Town 1 - Port Vale 1    EFL2
12 Des 2012    Hereford United Football Club 1 - Cheltenham Town 2    FA

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
3  Jan 2013    Newcastle United 1 - Everton 2    EPL
30 Des 2012    Everton 1 - Chelsea 2    EPL
26 Des 2012    Everton 2 - Wigan Athletic 1    EPL
22 Des 2012    West Ham United 1 - Everton 2    EPL
15 Des 2012    Stoke City 1 - Everton 1    EPL

Prediksi Cheltenham vs Everton: 1-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar