Sabtu, 26 Januari 2013

Prediksi Barcelona vs Osasuna

Prediksi Barcelona vs Osasuna

Prediksi Barcelona vs Osasuna
Bursa Taruhan Barcelona vs Osasuna
Prediksi Skor Barcelona vs Osasuna
Prediksi Bola Barcelona vs Osasuna
Prediksi Barcelona vs Osasuna - Prediksi Skor Barcelona vs Osasuna - Prediksi Pertandingan Barcelona vs Osasuna 28 Januari 2013 -Francisco Silva bisa melakoni debutnya bersama Osasuna kala mereka menghadapi Barcelona akhir pekan ini ,Rekor tak terkalahkan Barcelona musim ini terhenti di tangan Real Sociedad akhir pekan lalu, dengan skor 2-3,kendati demikian Barcelona masih tetap kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 55 poin dari 20 laga, unggul delapan poin dari Atletico Madrid di bawahnya.Osasuna mendatangkan gelandang internasional Francisco Silva dari Universidad Catolica dengan status pinjaman hingga akhir musim. Gelandang 26 tahun itu bahkan berpeluang melakoni debutnya menghadapi Barcelona.

Sementara Osasuna masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Duduk di peringkat 18 klasemen dengan 18 poin dari 20 laga, Osasuna hanya terpaut satu poin dari zona aman. Terakhir Osasuna menang tipis 2-1 atas Deportivo La Coruna.Osasuna pun berhasil memberikan posisi juru kunci klasemen Primera Liga Spanyol kepada Deportivo.Silva diperkenalkan sebagai pemain Osasuna usai sesi pertama latihannya, Rabu (23/1) waktu setempat.

"Ini adalah pengalaman pertama saya di sepakbola Eropa dan saya harus beradaptasi secepat mungkin, karena waktu sangat singkat dan saya ingin memanfaatkannya semaksimal mungkin," ujar Silva seperti dilansir The World Game.Saya datang kemari dan berharap bisa tampil mengesankan karena saya ingin meninggalkan kesan bagus dan berada di sini lebih lama dari enam bulan."

Kendati mengaku sedikit lelah karena perjalanannya, Silva berkeras dirinya siap diturunkan ketika Osasuna bertandang ke Camp Nou nanti.Saya baik-baik saja. Di Chili saat ini pra-musim tapi saya telah cukup bermain di sejumlah laga persahabatan.Anda selalu menantikan debut anda. Jika saya diturunkan, saya menyambut gembira kesempatan itu. Tapi jika tidak, saya akan menunggu kesempatan lain.

Head To Head Barcelona vs Osasuna:
27 Agu 2012 Osasuna 1 - Barcelona 2 Primera Liga Spanyol
12 Feb 2012 Osasuna 3 - Barcelona 2 Primera Liga Spanyol
13 Jan 2012 Osasuna 1 - Barcelona 2 Copa del Rey
5  Jan 2012 Barcelona 4 - Osasuna 0 Copa del Rey
18 Sep 2011 Barcelona 8 - Osasuna 0 Primera Liga Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
25 Jan 2013    Málaga 2 - Barcelona 4    CDR
20 Jan 2013    Real Sociedad 3 - Barcelona 2    LL
17 Jan 2013    Barcelona 2 - Málaga 2    CDR
14 Jan 2013    Málaga 1 - Barcelona 3    LL
11 Jan 2013    Barcelona 5 - Córdoba 0    CDR

Lima Pertandingan Terakhir Osasuna:
20 Jan 2013    Osasuna 2 - Deportivo La Coruña 1    LL
13 Jan 2013    Osasuna 0 - Real Madrid 0    LL
9  Jan 2013    Valencia 2 - Osasuna 1    CDR
6  Jan 2013    Sevilla 1 - Osasuna 0    LL
23 Des 2012    Osasuna 1 - Granada 2    LL

Prediksi Skor Barcelona vs Osasuna: 4-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar