Kamis, 18 Oktober 2012

Prediksi Liverpool vs Reading

Prediksi Liverpool vs Reading

Prediksi Liverpool vs Reading 20 Oktober 2012
Prediksi Liverpool vs Reading - Liverpool vs Reading - Pertandingan Liverpool vs Reading -Nasib apes tak bisa dihindari striker tim nasional Italia U-21 Fabio Borini. Pasalnya dalam sebuah pelatihan, penyerang milik Liverpool itu dikabarkan mengalami cedera retak kaki kanan.

Dengan kabar tersebut, maka hal itu menjadi sebuah pukulan telak bagi manajer Brendan Rodgers yang kini hanya memiliki seorang striker senior pada diri Luis Suarez.

Seperti diketahui, pria 21 tahun berlabuh ke Liverpool dari Roma pada Juli 2012 dengan biaya transfer mencapai 10.5 juta poundsterling.

Borini sebelumnya bermain di Liga Championship Inggris bersama Swansea City musim 2010/11 dengan membantu tim Brendan promosi ke Liga Primer.

Dengan dipinjamkannya Andy Carroll ke West Ham, dapat dipastikan Rodgers akan menghadapi dilema pemilihan striker jelang pertandingan menghadapi Reading pada 20

Fernando Torres belum kehilangan rasa sayangnya dengan mantan klubnya Liverpool, meski kini sudah berseragam biru bersama sang rival Chelsea.

“Ketika saya mendengar tentang tragedi Hillsborough, saya merasa tertarik. Saya mengerti banyak orang di sana, yang menangis di sana. Entah bagaimana, saya memiliki rasa kepemilikan tentangnya,” ujar Torres kepada El Pais.

“Saya sangat berhutang banyak kepada Liverpool, fans mereka, [Rafael] Benitez. Liverpool masih menjadi bagian besar dari hidup saya. Saya mengerti, saya tidak begitu dipertimbangkan, tetapi hal itu akan berubah di masa mendatang.”

“Akhirnya, saya memutuskan untuk pergi karena ini adalah sebuah langkah dalam karier saya. Ini bukan cara terbaik untuk pergi dan juga bukan cara mereka menjualnya. Suatu hari nanti, orang-orang akan tahu yang sebenarnya,” tutupnya.

Sejak bergabung bersama The Reds dari tahun 2007 hingga 2011, El Nino berhasil mencatatkan 102 penampilan dengan 65 gol sebelum pindah ke Stamford Bridge dengan rekor transfer £50 juta.

Head to Head Liverpool vs Reading:
13 Jan 2010 Liverpool 1 - Reading 2 FA
2 Jan 2010 Reading 1 - Liverpool 1 FA
25 Sep 2007 Reading 2 - Liverpool 4 CCUP

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
7 Oct 2012 Liverpool 0 - Stoke City 0 EPL
4 Oct 2012 Liverpool 2 - Udinese 3 EL
29 Sep 2012 Norwich City 2 - Liverpool 5 EPL
26 Sep 2012 West Bromwich Albion 1 - Liverpool 2 CCUP
23 Sep 2012 Liverpool 1 - Manchester United 2 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Reading:
6 Oct 2012 Swansea City 2 - Reading 2 EPL
29 Sep 2012 Reading 2 - Newcastle United 2 EPL
26 Sep 2012 QPR 2 - Reading 3 CCUP
22 Sep 2012 West Bromwich Albion 1 - Reading 0 EPL
16 Sep 2012 Reading 1 - Tottenham 3 EPL

Susunan Perkiraan  Liverpool vs Reading:
  • Liverpool: José Reina Paez, Glen Johnson, Daniel Agger, Martin Skrtel, Andre Wisdom , Nuri Sahin, Steven Gerrard, Joe Allen, Suso, Raheem Sterling, Luis Suárez.
  • Reading: Alex McCarthy, Nicky Shorey, Adrian Mariappa, Kaspars Gorkss, Shaun Cummings, Jem Karacan, Jobi McAnuff, Jimmy Kebe, Jay Tabb, Pavel Pogrebnyak, Noel Hunt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar